Tips Memilih Kain Kaos yang Nyaman

Gudang Grosir Kaos Murah Surabaya, 0823 2350 1108

Anda membutuhkan jasa pembuatan kaos jumlah banyak dengan harga murah? atau pembuatan kaos dengan design sendiri?
Kami ada saran yang pas untuk anda, intip yuk di Konveksi Kaos Murah Surabaya.
Kami akan mereferensikan bahan-bahan kain kaos yang nyaman untuk dipakai acara formal maupun nonformal.

Bahan-bahan Kain Kaos

1. Cotton Combed
Bahan ini bahan yang paling banyak digunakan, karena bahannya awet serta harganya yang relatif terjangkau. Seratnya berbentuk tenunan yang rapat.

Kain katun Kombed

2. Rayon
Bahan ini merupakan buatan manusia, dan sering dikatakan "Sutera Buatan"karena teksturnya yang mirip seperti kain sutra. Jika dilihat dari segi harga, Kain rayon ini lebih murah daripada kain sutra asli. Terbuat dari serat selulosa tanaman dan pepohonan dan biasanya kain ini digunakan sebagai seragam para atlet karena kainnya yang lentur dan terkesan baik untuk menyerap keringat.
3. Polyester
Bahan kaos ini terbuat dari campuran senyawa kimia terephthalic acid dan ethylene glycol. Dengan keunggulan mudah untuk dibersihkan, lembut dan tidak mudah menyusut.
4.Linen
Bahan ini lebih sedikit unggul daripada kain katun. Cocok digunakan di segala musim, baik musim panas, dingin dll. Dan yang perlu kalian ketahui, Bahan ini sudah dikenakan sejak 6000 tahun silam sebelum masehi pada budaya Mesir kuno loh!, pada zaman dahulu kain ini di gunakan sebagai kain pembalut mumi yang berkualitas nun awet. Karena mumi yang di maksud adalah merupakan jenazah dari para raja-raja dahulu.

Kain Linen

5.Blends
Bahan ini merupakan bahan campuran dari kain katun dan polyester. Dengan keunggulan bahan yang nyaman saat digunakan. Ada juga bahan yang mirip dengan bahan jenis ini, yaitu bahan Tri-Blends, juga terbuat dari kombinasi kain bahan polyester, katun, dan rayon. Kain bahan Tri-Blends ini juga memiliki keunggulan seperti lembut, lentur dan tidak mudah kusam.

Di Konveksi Kaos Murah Surabaya, kami menyediakan berbagai bahan-bahan kaos tentunya dengan harga yang berbeda-beda. Mulai bahan kelas rendah sampai kelas tinggi.Pun mulai kain dengan harga murah sampai harga yang elit.
Dan harga yang kami banderol pun berbeda-beda, mulai dari 10.000 loh.

Bila anda berminat untuk bertanya tentang kain kaos atu harga kain kaos lebih lanjut, bisa menghubungi CS kami  atau kunjungi kami 

Sekian info yang bisa kami berikan, semoga sedikit membantu pengetahuan anda tentang macam-macam bahan kain yang cocok untuk dibuat kaos.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JASA KAOS SABLON SATUAN MURAH SURABAYA