Pesan Kaos Sablon Surabaya November 2019


PESAN KAOS SABLON SURABAYA NOVEMBER 2019, 0823 2350 1108


Halo warga Surabayaaa ..
Mau buat kaos dengan kualitas yang oke dan harga yang terjangkau ? atau lagi nyari jasa pembuatan kaos seragam dalam jumlah banyak dengan harga yang bombastis murahnyaa ??
Kami ada saran yang pas nih buat anda, intip yuk di Konveksi Kaos Murah Surabaya.  Di sini nih tempatnya Pesan Kaos Sablon di kota Surabaya.  Bergerak di bidang pembuatan kaos sablon atau bordir untuk seragam kantor, komunitas, sekolah, dan  event-event. Konveksi yang berlokasi di Surabaya timur ini menjangkau dengan harga murah namun kualitasnya tidak murahan. 
Seberapa murah sih bila Pesan Kaos Sablon ala Surabaya? Jawabannya tergantung. Murah itu relatif, ada yang menurut kita murah tapi tidak dengan orang lain. Di konveksi kami, murah bisa ditinjau dari beberapa hal, termasuk dari :

1. Bahan
Bahan yang kami produksi tersedia dari bermacam-macam bahan, diantaranya :

a. Lacoste Katun
Bahan ini memiliki serat kain yang kecil, lebih lebar dan tebal. Sehingga nyaman untuk dipakai bahan dasar pembuatan kaos, biasanya kain jenis ini bisa di gunakan untuk bahan dasar baju model polo.
b.Katun Kombed
Bahan ini sering banyak diorder oleh konsumen terutama kalangan anak muda. Bahannya awet serta harganya yang relatif terjangkau.
c.Lacoste TC
Bahan ini merupakan campuran kain katun dengan polyester. Juga dapat dibilang kain katun, hanya saja kelasnya dibawah kain katun dan carded. Memiliki tekstur sedikit kasar dan tahan kusut meski di cuci berulang-ulang.
d.TC
Bahan ini hampr sama dengan kain lacoste TC, dengan keunggulan mudah dibersihkan, lembut dan tidak mudah menyusut.
Dari bahan-bahan diatas, harga kaos dibanderol mulai Rp 10.000 an dengan kain jenis bahan hyget, tentunya dengan syarat yang berlaku seperti pembelian mulai minimal 50 pcs dan 100 pcs untuk jenis TC. Juga free sablon dan bordir dengan model leher yang oblong dan berkerah.

2. Jumlah Pembelian
Semakin banyak jumlah kaos yang dipesan, semakin murah harga kaos, seperti pembelian dengan jumlah 100 pcs pasti harganya berbeda dengan pembelian jumlah 1000 pcs . Kaos pendek dan kaos panjang pun juga berbeda harganya, harga kaos panjang hanya selisih 20% dari harga kaos pendek. 
Standar waktu pembuatan di Konveksi Kaos Surabaya ini sekitar 14 hari, di hitung mulai hari awal pembuatan.

Pabrik kaos sablon

Harga Kaos 
Harga kaos dengan bahan:
a. Lacoste Katun berkerah mulai Rp 85.000 sampai Rp 95.000/pcs. 
Free bordir dengan pembelian min. 50 pcs.
b. Katun Kombed 24s/30s oblong mulai Rp 45.000 sampai Rp 50.000/pcs.
Free sablon dengan pembelian min. 50 pcs.
c. Lacoste TC berkerah Rp 60.000/pcs.
Free bordir dengan pembelian min. 50 pcs.
d. TC
Oblong Rp 32.000/pcs dan berkerah Rp 35.000/pcs dengan pembelian min. 100 pcs.

Nahh.. ini dia jasa yang selama ini anda tunggu-tunggu. Sekarang tunggu apalagi! Yuk Pesan Kaos Sablon Surabaya di bulan November 2019 . Buat seragam oke, buat kuliah juga oke, buat nokrong wahh juga oke bangett ..
Informasi detail dan lebih lanjut Hubungi di 0822 3288 8681/ 0823 2350 1108 atau klik disini 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Memilih Kain Kaos yang Nyaman

JASA KAOS SABLON SATUAN MURAH SURABAYA